tv

Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Widget by: Script TV Online

Minggu, 20 November 2011

Tentang saya

Nama lengkap saya Ayik Ario,biasa di panggil Ayik.Saya merupakan anak yang ke tiga dari empat bersaudara. Sekarang saya adalah seorang siswa di SMK N2 Taluk Kuntan, dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan yang biasa di sebut dengan jurusan TKJ. Saya tamatan dari SMP N2 Kuantan Hilir. Saya datang ke SMK N2 Taluk Kuantan, adalah dengan harapan dapat menguasai IT, Karna orang-orang bilang SMK N2 Taluk Kuantan adalah sekolah dengan IT terbaik di Kabuapaten Kuantan Singingi.Dan sekarang saya sudah menjadi salah seorang siswa di SMK N2 Taluk Kuantan, rasanya begitu menyenangkan bersekolah di sini. Hobi saya adalah menulis puisi saya tertarik menulis karna saya beranggapan bahwa puisi dapat membuat aspirasi di dihati saya bisa terungkapkan dengan kata-kata yang lebih bermaka.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates